Rabu, 01 Juli 2015

3 RESEP RAHASIA MEMBUAT BLOG BERTRAFIK TINGGI


 Inilah 3 rahasia menjadi blogger yang ulung alias profesional.3 Resep ini bisa digunakan sebagai panduan membuat blog yang bisa bertrafik tinggi lho.Apapun blog kamu,asalkan menggunakan 3 rahasia ini,Insya Allah akan bertrafik selangit.


1.Imajinasi;
Saya pernah menulis tentang betapa hebatnya imajinasi kita jika digunakan untuk hal yang positif.Imajinasi yang terarah,membuat seseorang mampu menciptakan segala sesuatu yang brilian.
Rahasia mengasah imajinasi adalah sering menonton film s**.Untuk melatih kekuatan imajinasimu,maka seringlah membaca dirimu sendiri.Caranya?Meditasi!!(lebih lanjut cari tau lewat google,rajin dikit ya..)

2.Rajin;
Rajin pangkal pandai,malas pangkal miskin.Peribahasa yang sangat benar adanya.Dengan rajin ngeblog,maka tentu kita akan lebih cerdas menulis.Seiring bertambahnya kecerdasan menulis,maka tentu untuk mempelajari SEO akan lebih mudah.

3.Mengubah 2 Hal diatas menjadi kebiasaan.
Rahasia ketiga ini yang paling sulit dilalui para blogger.Blogger yang expert pasti telah berhasil menjalankan cara ini.Kunci rahasia ketiga ini cuma satu,yaitu Niat.

Oke,sekian artikel 3 Rahasia Membuat Blog Berpengunjung Banyak Akhirnya Dibeberkan.Sukses atau tidak,tentu itu adalah pilihan masing-masing.Artikel ini ditulis dalam keadaan kurang sadar.Salam Imajinatif

0 komentar:

Posting Komentar