Selasa, 05 Juli 2011

rumah pohon yang fantastic

1. Wilkinson Residence


Dibuat berdasarkan kecintaannya terhadap lingkungan, arsitek, artis dan juga pesulap Robert Harvey Oshatz membangun rumah pohon ini dengan sukacita. Bertempat di Portland, Oregon, Amerika Serikat, rumah pohon ini benar-benar menjadi idola rilekser di negeri paman Sam tersebut.

2. Spider's Leg Tree house


Mengambil contoh bentuk dari hewan laba-laba, rumah pohon yang berada di Jerman ini menjadi pusat perhatian disana. Keunikan tersendiri memang telah menjadi senjata ampuh rumah pohon ini.

3.Teahouse Tree house


Professor arsitektur Terunobu Fujimori membangun rumah pohon ini sejak tahun 2004 silam, dan rumah yang cukup menggugah hati ini sudah menjadi impiannya sejak kecil.


4. Tree house Restaurant


Bertempat di Okinawa, Jepang, restoran yang mengambil konsep rumah pohon ini memiliki ketinggian 20 meter diatas permukaan tanah. Sayangnya ini hanya duplikat dan rilekser bisa menuju puncak melalui eskalator yang ada di dalamnya.

5. Yellow Tree house


Bangunan keren ini berada di Auckland timur, New Zealand, struktur yang kuat mampu menopang seluruh rangka bangunan yang diperuntukkan sebuah media promosi yellow pages disana.


6. Beach Rock Tree house


Diantara lima gambar diatas, mungkin rumah pohon yang satu ini paling keren! dibangun menyerupai pesawat antariksa, Kobayashi Takashi asal Jepang menyulap pohon menjadi rumah alien! cool!

0 komentar:

Posting Komentar