Rabu, 21 Januari 2015

6 Selebriti Dunia Paling Narsis


Narsis atau Narsisme dapat didefinisikan sebagai perasaan cinta, kagum, atau suka terhadap diri sendiri yang sangat berlebihan. Jadi, bagi beberapa selebriti memiliki sikap narsis mungkin itu dianggap sangat penting.

Sebagai seorang selebriti memang sudah kewajiban untuk mengunggah foto-foto selfie nya di akun media sosial pribadinya. Seperti dirangkum Wow Menariknya dari The Richest, berikut 6 selebriti dunia paling narsis, dan salah satunya ada Justin Bieber lho.

6. Madonna


Siapa yang tidak kenal Madonna sih? Penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat ini memang sudah puluhan tahun mengisi panggung hiburan lokal maupun mancanegara. Tak heran kalau Madonna memiliki sikap narsis.

Dalam sebuah wawancara 2004 20/20, Madonna mengaku bahwa selama periode 90-an ia menjadi seorang ekshibisionis, sebuah prilaku yang mewah untuk menarik perhatian. Dia juga mengatakan bahwa jika ia tidak memiliki ego yang besar, maka ia tidak akan berada di posisinya yang sekarang ini.

5. Paris Hilton


Paris Hilton merupakan salah satu selebriti yang terkenal karena kepribadian narsisnya. Artis cantik itu selalu ingin mendapat perhatian dari paparazzi untuk menunjukkan sebagian kisah hidupnya dan masih banyak hal lainnya.

4. Lady Gaga


Dengan sikapnya yang selalu berpenampilan terbuka dan seksi, sudah pasti Lady Gaga adalah seorang penyanyi yang narsis. Tak lain hal itu dilakukan agar ia menarik banyak perhatian dari para penggemar setianya.

3. Miley Cyrus


Mantan bintang Disney ini memang membuat banyak orang terkejut dengan sikap dan prilakunya di atas panggung yang menghebohkan. Pada September 2013, Cyrus memiliki koleksi 121 foto selfienya di akun Twitter resminya. Karena itu ia mendapat gelar selebriti paling selfie di Twitter.

2. Justin Bieber


Siapa yang tidak kenal penyanyi muda asal Kanada yang suka bikin ulah ini? Siapa lagi kalau bukan Justin Bieber. Selain hobi bikin ulah Bieber juga memiliki hobi berfoto selfie. Buktinya, akun Instagram miliknya banyak diisi oleh foto selfie dirinya sambil telanjang dada.

1. Kim Kardashian


Berbicara apakah artis cantik dan seksi ini seorang yang narsis, pasti sudah tak diragukan lagi. Kim mengumumkan bahwa sebagai hadiah pernikahannya dengan suaminya, Kanye West, dia membuat sebuah buku yang berisi foto selfie dirinya.

Rencananya buku yang penuh dengan foto selfie Kim akan dirilis pada bulan April 2015 mendatang untuk dikonsumsi publik.

0 komentar:

Posting Komentar