Kamis, 30 Juli 2015

Biadab, Wanita Israel Pajang Foto Syur di Facebook Untuk Dukung Tentara Israel

Di tengah kesengsaraan warga Gaza akibat serangan Israel yang terus-menerus sejak 8 Juli lalu, wanita di Israel malah melancarkan dukungannya kepada tentara zionis dengan cara memposting foto-foto yang tidak pantas.

Mereka terutama wanita muda berlomba-lomba mengunggah foto selfie setengah telanjang ke Fanpage Facebook, "Standing with IDF". Berikut ulasannya seperti dilansir Liputan6.com.

(foto via: Liputan6.com)

Setiap foto syur yang di posting menorehkan kata-kata "I love IDF" yang tertulis jelas di bagian tubuh mereka dengan menggunakan lipstik merah, cat, dan pena, menurut laporan India Today.

(foto via: Liputan6.com)

Menurut laporan BBC, salah satu wanita Israel, Yafit Duer, mengunggah foto seksinya dengan alasan ingin memberikan hiburan kepada tentara zionis yang sedang bertempur.

Karena tingkah Duer yang tidak pantas, banyak kalangan yang mengecamnya, tapi Duer tidak mempedulikan kecaman itu. Selain itu banyak pengguna media sosial yang menilai bahwa aksi Duer sangat tidak pantas dalam hal memberikan semangat.

Sejak diluncurkan minggu lalu, fanpage Facebook itu sudah mendapatkan lebih dari 8.000 like dan semakin marak orang yang memposting foto syur mereka ke fanpage Facebook itu.

0 komentar:

Posting Komentar