Minggu, 16 Agustus 2015

Empat Artis Cantik Indonesia Ini Menjanda Lho

Dewi Persik (foto: berita2bahasa.com)

Berbicara tentang dunia selebriti, pasti tak lepas dari soal perceraian. Beberapa dari mereka ada yang sudah menikah kemudian bercerai, dan bahkan ada yang sudah menikah dua sampai tiga kali tapi ujung-ujungnya tetap bercerai.

Karena perceraian itu, membuat mereka jadi artis-artis cantik yang menjanda. Siapakah saja artis janda cantik itu? Berikut Wow Menariknya sajikan 4 artis cantik Indonesia yang menjanda.

4. Sophia Muller

(foto via: indonesiarayanews.com)

Kamu pasti mengenal sosok Sophia Muller? Artis berdarah Jerman-Bugis ini memang kerap dikabarkan menjalin hubungan dengan Ariel Noah beberapa waktu lalu.

Sophia Muller pernah menikah dengan Indra Lesmana pada tanggal 31 Mei 1992 dan dikarunia seorang putri bernama Eva Celia Latjuba. Namun, sayang pernikahan mereka tak bertahan lama dan akhirnya mereka berdua bercerai.

Tak sampai disitu, Sophia kemudian menikah dengan seorang pria bule bernama Michael A. Villareal dan juga dikarunia seorang anak bernama Manuella Aziza Villareal. Namun, sayang pernikahan mereka juga berakhir dengan perceraian.

3. Dewi Persik

(foto via: antaranews.com)

Dewi Persik atau lebih akrab dipanggil DePe ini pernah tiga kali menikah dan tiga kali bercerai. Pedangdut kelahiran Jember ini menikah untuk pertama kali dengan Saipul Jamil. Namun, pernikahan mereka hanya mampu bertahan selama dua tahun.

Setelah resmi cerai dengan Saiful Jamil pada tahun 2008, ia dikabarkan menikah siri dengan pria bernama Ferry Farid Yusuf Mansur, di mana sang ayah DePe yang bertindak sebagai saksi. Namun, hubungan kedua DePe ini juga berakhir dengan perceraian.

Pada tahun 2009, DePe kembali menikahi aktor Aldi Taher tepatnya pada bulan Maret. Berselang beberapa bulan, Aldi menggugat cerai Depe, dan akhirnya mereka resmi bercerai pada tahun 2011.

2. Tamara Bleszynski

(foto via: lovelytoday.com)

Aktris cantik yang sekaligus seorang model ini selama hidupnya baru pernah menikah dua kali. Yang pertama ia menikah dengan Teuku Rafly pada 1997 dan bercerai sepuluh tahun kemudian, tepatnya pada tahun 2007.

Sempat menjanda selama tiga tahun, Tamara memutuskan untuk mengakhiri masa janda-nya itu dengan menikahi aktor tampan Mike Lewis pada tahun 2010. Namun sayang, pernikahan mereka harus kandas di Pengadilan Negeri Agama setelah Tamara mengajukan gugatan cerai pada tahun 2012 lalu.

1. Titi DJ

(foto via: indopos.co.id)

Sama dengan DePe, penyanyi Titi DJ juga pernah tiga kali menikah dan tiga kali bercerai. Pertama, ia menikah dengan Bucek Deep pada tahun 1995. Namun, mereka berdua sepakat untuk bercerai dua tahun kemudian.

Selang dua tahun menjanda, Titi DJ dinikahi seorang pria berkebangsaan Amerika Serikat, Andrew Hollis Dougharty pada 5 November 1999. Namun sayang, Titi DJ kembali bercerai setelah tujuh tahun berusaha mempertahankan rumah tangga mereka.

Setelah bercerai dengan Andrew pada tahun 2006, Titi DJ kembali lagi menikah satu tahun kemudian dengan salah satu personel band, Noviar Rachmansyah. Pada tahun 2011, lagi-lagi Titi DJ memutuskan untuk bercerai.

1 komentar:

  • Kumpulan Cerita Dewasa says:
    24 Mei 2019 pukul 01.16

    Agen Slot Terpercaya
    Agen Situs Terpercaya


    Buruan Gabung Bersama Kami di 88CSN

    Dapatkan:
    BONUS SETIAP HARI 5%
    BONUS NEW MEMBER 180%
    BONUS MEMBER POKER 20%
    BONUS HAPPY HOUR 25%
    dan banyak lagi bonus lain nya.
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    WA : 081358840484
    BBM : 88CSNMANTAP
    Facebook : 88CSN
    www.wes88.com

Posting Komentar