Minggu, 23 Agustus 2015

10 Artis Wanita Indonesia Tercantik 2014


Di rancah hiburan Tanah Air memang banyak diisi oleh artis-artis wanita yang sangat cantik. Dengan kecantikan dan bakatnya yang mengaggumkan mereka sukses jadi selebriti papan atas Indonesia.

Sudah waktunya mengumumkan siapa saja artis-artis wanita Indonesia paling cantik. Beberapa dari mereka ada yang merupakan pendatang baru dan ada juga yang sudah lama menekuni dunia entertain Tanah Air. Siapa sajakah mereka? Berikut 10 artis wanita Indonesia tercantik 2014 versi Wow Menariknya.

10. Chelsea Islan

(foto: Twitter/@VMODIndonesia)

Aktris sekaligus bintang iklan yang satu ini baru-baru ini mulai menggeluti dunia perfilman Indonesia. Dengan kecantikannya dan keimutannya, ia dengan cepat mencuri hati masyarakat Indonesia .

Chelsea Islan mulai aktif pada tahun 2013 lalu setelah membintangi film berjudul 'Refrain'. Namanya semakin melambung ketika ia memerankan peran Karina dalam film Street Society.

9. Sandra Dewi

(foto via: republika.co.id)

Berbicara soal artis cantik, nama Sandra Dewi pasti tidak akan lepas dari daftar. Artis kelahiran Pangkal Pinang, 8 Agustus 1993 ini merupakan aktris papan atas Indonesia yang sudah membintangi banyak film, sinetron dan juga jadi bintang iklan paling terkenal.

8. Nabila JKT48

(foto: hai-online.com)

Siapa yang tidak kenal dengan salah satu anggota cantik JKT48 ini? Ya, pasti kamu mengenalnya, ia adalah pemilik nama lengkap Nabila Ratna Ayu Azalia.

Meskipun tergolong masih sangat muda, Nabila bisa dikatakan sebagai salah satu penyanyi yang sukses. Dengan wajahnya yang cantik dan imut, ia berhasil memikat hati banyak pria. Siapa sih yang tidak terpesona?

7. Nagita Slavina

(foto via: Liputan6.com)

Nama Nagita sekarang masuk dalam daftar artis cantik Indonesia. Jadi tak heran kalau artis kelahiran Jakarta, 17 Februari  1988 ini bisa mencuri hati sekelas Raffi Ahmad. Lalu bagaimana kabar pernikahan Nagita dengan Raffi yang akhir-akhir ini hebohkan jagad dunia entertain Tanah Air?

6. Nikita Willy

(foto via: blogspot.com)

Mantan kekasih Diego Michiels ini memang jarang kelihatan muncul akhir-akhir ini. Namun itu bukan berarti namanya menghilang dari daftar artis Indonesia paling cantik. Kecantikannya yang diaduk dengan bakatnya tetap membuat penampilan Nikita semakin cantik dan anggun. Setujukan?

5. Agnes Monica

(foto: sidomi.com)

Kemampuan Agnes Monica dalam hal bernyanyi sudah tak diragukan lagi. Bakatnya sebagai penyanyi go international membuat ia merupakan salah satu artis paling di idolakan oleh masyarakat Indonesia. Wajah cantik dan aksi energik-nya saat bernyanyi membuat mata para penonton tak akan melek.

4. Marissa Nasution

(foto via: msn.com)

Presenter yang akarab diapnggil VJ Marissa ini bisa dikatakan sebagai presenter televisi paling cantik se Nusantara. Performanya dalam membawakan suatu acara memang sangat mengagumkan. Dengan kecantikan dan talentanya, ia bisa menghipnotis para penonton jadi betah.

3. Marshanda

(foto: berita8.com)

Artis cantik yang akrab dipanggil Caca ini memang tak bisa dipungkiri soal kecantikannya, apalagi saat berhijab. Namun sayang keputusan Marshanda untuk melepas hijab beberapa waktu lalu membuat kecewa para penggemarnya. Jadi menurut kamu, Caca lebih cantik pakai hijab atau tanpa hijab?

2. Asmirandah

(foto via: indonesiarayanews.com)

Kekasih Jonas Rivanno ini adalah salah satu aktris papan atas Indonesia yang sudah banyak membintangi sinetron dan beberapa film. Soal kecantikan, Asmirandah masih tetap cantik kok meski sekarang hubungannya dengan Jonas lagi ditempa cobaan soal isu kebangkrutan.

1. Julie Estelle

(foto via: uniqpost.com)

Nah, artis wanita paling cantik terakhir dalam daftar kami tahun 2014 ini diduduki oleh Julie Estelle. Aktris sekaligus model dan bintang iklan ini memang tak diragukan lagi dalam hal kecantikan dan keanggunan. Ketika Julie mengeluarkan senyumnya yang manis, dijamin deh para pria akan meleleh.

0 komentar:

Posting Komentar