Kamis, 20 Agustus 2015

Sudah Kenalan Belum dengan 5 Artis Cantik Pendatang Baru Ini


Di tahun 2014 ini begitu banyak film-film baru yang menakjubkan dengan aktris-aktrinya yang cantik, baik itu film Hollywood atau film Indonesia.

Selain itu banyak artis pendatang baru yang bermunculan yang mungkin saja belum banyak dikenal publik. Berkat film dan kecantikannya, sepertinya artis-artis ini diprediksi akan jadi idola baru para percinta dunia perfilman.

Penasaran siapa saja artis-artis cantik pendatang baru itu? Berikut ulasannya yang sudah Wow Menariknya sajikan buat Anda.

5. Paige Lindquist - Tekken 2: Kazuya's Revenge (2014)


Mungkin nama Paige belum pernah Anda kenal sebelumnya. Film pertama yang dibintanginya, Tekken 2: Kazuya's Revenge (2014), sepertinya akan membuat nama Paige terkenal. Ia berperan sebagai Laura dalam film tersebut, jika belum menonton film ini sebaiknya segera nontoh deh, dan saksikan langsung kecantikan Laura dalam film itu.



4. Imogen Poots - Need For Speed (2014)

(foto: aintitcool.com)

Meskipun sudah lama berkecimbung di dunia perfilman, namun sepertinya nama Imogen Poots mulai banyak dikenal orang Indonesia semenjak perannya sebagai Julia Bonet dalam film Need For Speed (2014). Selain itu, rambut pirang, cara bicaranya berlogat Inggris dan wajahnya yang imut bisa membuat hati para pria meleleh.

3. Chelsea Islan - Street Society (2014)

(foto: selebuzz.com)

Udah nonton belum film Street Society yang dibintangi oleh Marcel Chandrawinata ini? Jika udah, kamu pasti melihat karakter Karina dalam film tersebut. Gadis imut dan cantik itu adalah Chelsea Islan yang memulai debufnya dalam film Refrain (2013).

Beberapa dari kamu pasti penasaran nih siapa sih sebenarnya Cheksea Islan ini? Ia merupakan seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat yang sangat suka dengan dunia fotografi.

Awas nih senyumnya bisa bikin mata pria tak berkedip!!

2. Jess Brown - Tapped Out (2014)


Nama Jess Brown mungkin belum banyak dikenal orang, tapi semenjak perannya sebagai Jen dalam film bela diri, Tapped Out (2014), cukup membawa namanya untuk mulai bersinar.

Ya, namanya juga artis yang cantik, pasti memiliki senyum yang indah.

1. Jessica Mila - Sinetron Ganteng Ganteng Serigala

(foto: Liputan6.com)

Nah, yang demen nonton sinetron yang satu ini pasti kenal dengan sosok Jessical Mila yang berperan sebagai Nayla Mila Agnesia dalam sinetron tersebut. Tak heran deh kalau ia banyak fans nya, kecantikannya dan wajah imutnya bisa membuat hati para pria meleleh.

Ya, memang tak bisa dipungkiri sinetron ini banyak diisi oleh artis-artis tampan dan cantik, apalagi sosok Aliando Syarief.

Di antara kelima artis cantik pendatang baru di atas, menurut kamu mana yang paling cantik dan mempesona?

0 komentar:

Posting Komentar