Rabu, 19 Agustus 2015

Heboh, Foto Diego Michiels Pegang Dada Julia Perez Beredar

(foto: Ist/via Infospesial.net)

Julia Perez kembali jadi perbincangan banyak media dan pengguna internet setelah foto Diego Michiels memegang payudara Julia Perez beredar luas di dunia maya.

Dalam foto tersebut tangan kiri Diego terlihat memegang bagian pribadi artis yang akrab dipanggil Jupe itu. Seolah tak ada apa-apa, Jupe terlihat cuek-cuek saja dan tetap menunjukan senyum kepada kamera.

Setelah melihat foto itu secara langsung, Jupe sama sekali tidak menolak dan berkomentar banyak bahwa foto tersebut adalah miliknya.

"Itu memang foto saya. Ah itu trik, tersentuh tapi tidak tersentuh," ujar Jupe kepada Tribunnews.com di Bekasi Town Square, Selasa (19/8/2014).

Meski Jupe tidak membantah foto itu, ia bersiap untuk menyelidiki siapa orang yang menyebarkan foto pribadinya itu, termasuk asisten pribadinya sendiri. Ia juga menegaskan bahwa Diego tidak berniat menyentuh area pribadinya sama sekali.

Walaupun akhir-akhir ini Jupe mengaku hubungannya dengan Diego hanya sebatas teman saja, tapi melihat foto itu, mereka berdua seolah sudah lebih dari sekedar teman. Apakah mereka sudah pacaran?

0 komentar:

Posting Komentar