Rabu, 19 Agustus 2015

Empat Artis yang Suka Tampil Tanpa Bra


Setiap wanita remaja atau dewasa pasti selalu menggunakan bra terutama saat tampil di muka umum. Hal itu dilakukan untuk menutupi bagian tubuh yang penting. Namun, apa jadinya jika seorang wanita suka tampil tanpa mengenakan bra?

Ya, namanya juga artis, untuk tetap terlihat cantik dan seksi terkadang mereka suka berpenampilan yang berlebihan, salah satunya tidak memakai bra. Kira-kira siapa sajah sih selebriti yang suka tampil tanpa bra? Berikut empat artis yang suka tampil tanpa bra, seperti dilansir Liputan6.com.

4. Tara Basro

(foto: Liputan6.com)

Beberapa waktu bintang film Tara Basro sempat tampil cantik dan seksi dengan pakaian belahan dada rendah. Saat mengenakan pakaiannya itu, Tara terlihat tidak memakai bra atau pakaian dalam.

Pada 28 Desember 2013 lalu, Tara juga pernah mengunggah foto tubuh seksinya di akun Instagram miliknya. Dalam foto itu Tara terlihat tak mengenakan bra, hanya celana bikini sambil tengkurap di pasir pantai.

3. Kimberly Ryder

(foto: Liputan6.com)

Saat menghadiri Indonesia Movie Awards (IMA) 2013, Kimberly Ryder tampak tampil seksi dengan gaun berwarna creamnya. Gaun tersebut begitu terbuka dengan belahan dada yang mencapai pinggang Kimberly.

2. Rihanna

(foto via: fashionbombdaily.com)

Berbicara tentang penyanyi terkenal yang satu ini, bra bukan hal wajib yang harus selalu digunakan bagi Rihanna. Ia kerap tampil di depan publik tanpa mengenakan bra. Mungkin hanya mengenakan bra di saat-saat tertentu saja.

"Aku mengenakan atasan. Aku tidak memakai bra. Jika memakai bra hanya seperlunya saja,"ujarnya.

Bahkan ketika remaja, Rihanna tidak pernah menuruti kemauan ibunya untuk mengenakan pakaian yang diinginkannya.

1. Nata Naritha

(foto: Liputan6.com)

Bagi Nata Naritha, memiliki payudara yang indah membuat ia semakin percaya diri untuk tidak memakai bra. Bahkan ia tak sungkan untuk keluar rumah tanpa mengenakan bra. Tentu saja, penampilan Nata bisa membuat para pria yang melihatnya berpikiran aneh.

0 komentar:

Posting Komentar