Selasa, 11 Agustus 2015

6 Orang Ini Mati Mengenaskan Karena Sombong Kepada Tuhan

John Lennon

Sombong benar-benar salah satu prilaku yang paling dibenci Allah. Balasan untuk orang sombong tidak hanya nanti di akhirat, tapi di dunia juga mereka akan mendapatkan balasannya yang setimpal.

Kalian pasti pernah dengar tentang iblis yang diusir dari surga karena bersikap sombong. Ya, itu membuktikan bahwa iblis yang dulunya pernah di surga saja bisa sampai diusir hanya gara-gara bersikap sombong, apalagi kita yang belum tentu masuk surga atau neraka.

Oleh karena itu janganlah bersikap sombong terhadap siapapun apalagi kepada Tuhan. Jika memiliki sikap sombong terutama secara terang-terangan menghina Tuhan, maka bersiaplah menerima balasannya seperti orang-orang ini.

Dilansir dari berbagai sumber, orang-orang ini mati mengenaskan karea bersikap sombong terhadap Tuhan dan bahkan meremehkan Tuhan.

6. John Lennon

John Lennon merupakan salah satu penyanyi yang paling populer di masa jayanya. Namun pemimpin dari The Beatles itu secara terang-terangan pernah mengungkapkan bahwa dirinya bakalan lebih tenar daripada Tuhan.

Hal itu diungkapkan John saat interview dengan American Magazine, dan berkata, "Agama akan segera berakhir dan hilang. Saya tidak perlu menejelaskannya. Tuhan sih ok, namun pengajaranNya terlalu sederhana. Hari ini kami jauh lebih tenar dari Nya."

Setelah mengucapkan perkataan sombongnya itu, John mati mengenaskan dengan cara ditembak oleh penggemarnya sendiri pada tanggal 8 Desember 1980.

5. Tancredo Neves

Tancredo Neves adalah salah satu Presiden Brasil yang hanya menjabat selama satu bulan lebih. Satu-satunya alsasan kenapa masa jabatannya begitu singkat karena ia meninggal.

Namun, ada laporan yang mengejutkan saat Neves sedang berkampanye. Neves pernah berkata bila ia mendapat 500.000 suara dari anggota partainya, maka tidak ada yang dapat mendepaknya dari posisi presiden, bahkan Tuhan sendiri.

Akhirnya Neves berhasil meraih lebih dari 500.000 suara, tetapi sebelum pelantikan jabatannya, ia jatuh sakit dan meninggal.

4. Cazuza

Cazuza adalah seorang penyanyi berkebangsaan Brasil. Dalam penampilannya di Rio de Janeiro, sambil menghisap cerutu, ia mengebulkan asapnya ke udara sambil berkata," Tuhan ini untukMu."

Pada umur 32, ia menghembuskan nafas terakhirnya karena penyakit kanker paru-paru yang dideritanya. Ia dikatakan meninggal dalam kondisi yang mengerikan.

3. Marilyn Monroe

Artis asal Amerika Serikat ini pernah mengatakan setelah ia mendengarkan apa yang dikatakan Billy Graham dalam sebuah KKR, "Maaf aku tidak memerlukan Tuhan mu."

Seminggu setelah mengucapkan perkataan sombongnya itu, Marilyn ditemukan tewas di apartemennya.

2. Bon Scott

Bon Scott adalah seorang musikuks rock Australia, yang dikenal sebagai penyanyi dari grup AC/DC. Dalam salah satu lagu di albumnya (1979), ia menyebutkan, "Jangan hentikan aku. Aku sedang asyik berjalan ke neraka."

Dan pada 19 Februari 1980, Bon ditemukan tewas karena tersedak oleh muntahnya sendiri. Tragis bukan?

1. Seorang gadis

Seorang gadis yang tidak diketahui secara betul identitasnya pernah dijemput oleh segerombolan anak muda yang sedang mabuk. Merasa khawatir, sang ibu mengikuti putrinya sampai masuk ke dalam mobil. Sang ibu berkata, "Tuhan besertamu, putriku." Lalu putrinya menjawab, "Boleh saja asalkan ia duduk di bagasi, karena di sini sudah penuh."

Beberapa jam setelah itu, dikabarkan mobil yang ditumpangi gadis sombong itu mengalami kecelakaan fatal. Karena saking dahsyatnya kecelakaan itu, sampai-sampai mobil tersebut bentuknya tidak dapat dikenali lagi. Anehnya, bagasi mobil itu tetap utuh, bahkan sekotak telur yang ada dalam bagasi itu tak ada satu pun yang pecah.

0 komentar:

Posting Komentar