Rabu, 19 Agustus 2015

Susah Cari Pekerjaan? Coba 5 Aplikasi Android Khusus Cari Kerja Ini

Zaman semakin canggih, berbagai macam aplikasi dibuat untuk memudahkan segala yang dibutuhkan banyak orang, salah satunya untuk mencari pekerjaan. Sekarang mencari kerja tidak perlu keliling lagi, cukup unduh aplikasi Android khusus kerja ini, dan dapatkan pekerjaan impian Anda.

Dilansir PalingSeru.com, berikut 5 aplikasi Android untuk cari kerja yang langsung bisa Anda unduh di Google Play.

5. JobsDB


Aplikasi ini merupakan aplikasi terbaik di Google Play yang menyediakan ratusan ribu lowongan pekerjaan setiap harinya. Aplikasi dari JobsDB.com ini patut Anda coba yang ingin memiliki pekerjaan impian.

4. Informasi Lowongan Kerja


Sesuai namanya, aplikasi ini akan memberikan informasi ter-update seputar lowongan kerja setiap harinya. Di aplikasi ini juga ada berbagai kategori tersedia untuk dapat dijadikan rujukan sebelum mengirimkan lamaran kerja.

3. Lowongan Kerja Terbaru


Tidak jauh berbeda dengan aplikasi Informasi Lowongan Kerja, hanya saja aplikasi Lowongan Kerja Terbaru ini memungkinkan pengguna untuk mengirim surat lamaran pekerjaan pada perusahaan yang menerima pekerja baru. Jadi kamu tidak perlu repot datang ke perusahaan hihihi.

2. Lowongan Kerja


Aplikasi dari situs Lowongankerjapns.com ini juga memberikan Anda informasi terbaru seputar lowongan kerja terutama PNS, perusahaan BUMN dan swasta.

1. Jobstreet


Aplikasi ini menawarkan banyak lowongan pekerjaan di banyak tempat. Selain itu, Anda juga bisa melihat presentase gaji yang ditawarkan pihak perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja. Dan juga Anda bisa mengetahu secara percis di mana letak perusahaan yang akan Anda lamar.

0 komentar:

Posting Komentar