Sabtu, 29 Agustus 2015

Bintang-Bintang Dewasa Ini Pernah Main Film Indonesia


Berbagai cara dilakukan para pembuat film agar produksinya laku berat di pasaran, salah satunya dengan mengundang bintang-bintang dewasa untuk ikut mengambil peran dalam suatu film.

Di Indonesia, mengundang bintang dewasa untuk main film lokal mendapat protes keras dari kalangan masyarakat karena tidak sesuai dengan norma yang berlaku. Meskipun demikian nyatanya ada beberapa film Indonesia yang dibintangi bintang dewasa.

Berikut beberapa bintang dewasa yang pernah main film Indonesia yang sudah Wow Menariknya rangkum.

3. Maria Ozawa


Bintang dewasa paling terkenal asal Jepang ini memang pernah ikut mengambil peran dalam film Indonesia berjudul 'Menculik Miyabi. Kedatangannya ke Indonesia pada saat produksi film sempat mendapatkan protes dari masyarakat. Namun, film ini pada akhirnya berhasil dirilis, walaupun peran Ozawa dalam film tersebut sangat sedikit.

2. Sora Aoi


Selain Ozawa alias Miyabi, bintang dewasa Jepang lainnya yang pernah main film Indonesia adalah Sora Aoi. Ia membintangi film horor berjudul 'Suster Keramas 2'. Dalam film tersebut Aoi berperan sebagai gadis Jepang bernama Sachiko.

1. Sasha Grey


Kehadiran Sasha Grey dalam film Indonesia bertajuk  'Pocong Mandi Goyang Pinggul' memang membuat film tersebut sangat populer. Selain Sasha, beberapa aktris cantik lainnya seperti Annisa Bahar dan Baby Margaretha juga ikut terlibat dalam film tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar