Jumat, 07 Agustus 2015

Heboh, Ada Penampakan Pocong di Foto Syahrini Saat Umrah

(foto: Instagram.com/@Princessyahrini via Tempo.co)

Beberapa waktu lalu, busana muslimah Syahrini saat menjalankan ibadah umrah menuai banyak soroton. Namun kali ini bukan buasana Syahrini yang jadi sorotan, melainkan sosok putih yang dianggap pocong dalam foto Syahrini saat umrah.

Seperti dilansir Tempo.co, di dalam foto itu Syahrini tampak berpose di depan pintu Hotel Zam-Zam Clock Tower. Tepat di belakang Syahrini, terlihat seorang ibu yang sedang menenangkan anaknya. Namun di sebelah ibu itu terlihat sosok putih yang dianggap menyerupai pocong.

Foto yang diunggah minggu lalu itu, sempat hebohkan para pengikuti Syahrini di Instagram. Berbagai komentar pun dilontarkan dari follower Syahrini tentang sosok yang diduga pocong itu.

"Ada penampakan kepala pocong di belakang tuh," tulis salah seorang fans. "Kok bisa ada penampakan gitu ya," tulis fans yang lain.

Namun, jiak sosok putih dalam foto Syahrini diamati lebih jelas lagi, maka sosok putih itu lebih mirip dengan kantong plastik berwarna putih yang mungkin saja dengan sengaja ditaruh ibu yang sedang menenangkan anaknya itu.

"Salah bukan pocong, bodoh banget yang bilang kalau itu pocong. Coba di-zoom gambarnya, itu kantong plastik," tulis fans lainnya yang menyangkan bahwa sosok itu adalah pocong.

Nah, bagaimana menurut Anda, pocong atau kantong plastik putih, coba lihat lebih jelas lagi ya?

0 komentar:

Posting Komentar