Selasa, 25 Agustus 2015

10 Artis Pria Indonesia Terganteng 2014


Ketampanan wajah para selebriti memang selalu menjadi sensasi yang seolah tak ada habisnya. Semakin lama, dunia hiburan Tanah Air semakin banyak diisi oleh artis-artis yang tampan layaknya seorang pangeran.

Setelah sebelumnya mengumumkan artis wanita Indonesia tercantik 2014, kini tiba waktunya untuk membeberkan siapa saja artis pria Indonesia paling ganteng dan gagah di tahun 2014. Berikut 10 artis pria Indonesia terganteng di tahun 2014 versi Wow Menariknya.

10. Aliando Syarief


Nama Aliando Syarief begitu mengguncang dunia hiburan Tanah Air pada tahun ini. Pasalnya artis berdarah Arab-Minang ini memiliki wajah yang sangat tampan yang bisa membuat para pria iri dan para wanita meleleh.

Perannya sebagai vampir di Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala membuat ia semakin terkenal dan banyak di idolakan oleh kaum wanita. Namun sayang, akhir-akhir ini Aliando dikabarkan sangat dekat dengan Prilly Latuconsina. Kalau mereka pacaran, jangan iri yah para ladies.

9. Rio Dewanto

(foto: blogspot.com)

Memiliki wajah yang gagah plus bakatnya sebagai seorang aktor, Rio semakin cocok kalau membintangi film-film aksi. Jadi tak heran kalau sutradara Conor Allyn merekrut Rio untuk ikut membintangi film Java Heat yang dibintangi oleh dua aktor Hollywood papan atas, yakni Kellan Luts dan Mickey Rourke.

8. Arifin Putra

(foto: fimela.com)

Nama Arifin mungkin sudah dikenal banyak masyarakat Indonesia sejak dulu. Namun, namanya semakin melambung lagi setelah ia membintangi film The Raid 2: Brandal. Dengan wajah ganteng dan gagahnya, ia dengan sukses memerankan peran Ucok dalam film terserbut.

7. Chand Kelvin

(foto: arenamusik.com)

Pemilik nama lengkap Chandra Adi Prakoso ini juga masuk dalam daftar artis pria terganteng 2014. Memang tak bisa dipungkiri, aktor kelahiran Jakarta ini begitu banyak di idolakan wanita karena wajah tampannya. Buktinya ia banyak mengisis beberapa acara televisi di beberapa stasiun televisi.

6. Ariel Noah

(foto: clear.co.id)

Ketampanan vokalis grup band Noah ini seolah tak lekang oleh waktu. Meski usianya sudah 32 tahun, wajah Ariel selalu ganteng dan mempesona seperti biasanya. Bahkan, artis secantik Sophia Mueller pun bisa kepincut oleh ketampanan seorang Ariel.

5. Christian Sugiono

(foto: wanitawanita.com

Meskipun akhir-akhir ini nama Christian Sugiono seolah ditelan bumi di rancah hiburan Tanah Air, namun ketampanan sosok pria kelahiran Jakarta ini tetap tidak ditelan bumi.

Setelah mengumumkan pernikahannya dengan Titi Kamal pada 26 Februari 2009 lalu, ia menjadi sorotan publik karena perbedaan keyakinan. Namun, tak lama setelah pernikahannya, banyak berita yang beredar bahwa Christian Sugiono sudah memeluk agama Islam.

4. Morgan Oey

(foto: muvila.com)

Morgan Oey adalah sosok yang paling diidolakan oleh para penggemar grup band SMASH. Namun sayang setelah keputusannya hengkang dari SMASH pada 25 September 2013 lalu, ia jarang muncul di televisi. Tetapi ia memutuskan untuk bermain sinetron bersama artis cantik Nikita Willy dalam sinetron 'Kau yang Berasal dari Bintang'.

3. Marcel Chandrawinata

(foto: lovelytoday.com)

Marcel memang memiliki wajah yang tampan karena ibunya yang berdarah Jerman dan ayahnya yang berdarah Indonesia. Ia mulai terkenal sejak membintangi film Catatan Akhir Sekolah (2005) dan Alexandria (2006).

Di tahun ini Marcel semakin bersinar lagi setelah membintangi film Street Society (2014), di mana ia memerankan tokoh utama dalam film tersebut.

2. Jonas Rivanno

(foto: cariyuk.com)

Bintang sinetron yang satu ini memang memiliki wajah yang ganteng dan gagah. Tak heran kalau artis cantik Asmirandah bisa dinikahinya.

Setelah kabar pernikahannya dengan Asmirandah, Jonas jarang tampil di televisi baik itu sinetron atau jadi bintang iklan. Kini menurut kabar yang berembus, pasangan itu lagi terlilit utang yang sangat besar.

1. Al Ghazali

(foto: sidomi.com)

Selain Aliando Syarief, bintang muda super ganteng lainnya adalah Al Ghazali. Ya, dalam hal ketampanan Al sudah tak diragukan lagi. Ketampanannya semakin lengkap lagi dengan segudang bakatnya, seperti pandai bermain DJ, pemain film, dan bernyanyi. Jadi, sudah pasti para wanita akan teriak histeris ketika melihat Al.

0 komentar:

Posting Komentar