Kamis, 06 Agustus 2015

Demi Mirip Michael Jackson, Pria Brasil Ini Rela Ubah Bentuk Wajah

(foto via: Huffingtonpost.co.uk)

Meskipun sudah lama meninggal, Michael Jackson ternyata masih memiliki penggemar patanatik. Salah satunya pria asal Brasil ini yang rela mengubah bentuk wajahnya demi mirip dengan King of Pop itu.

Dilansir Huffingtonpost.co.uk, Antonio Gleidson Rodrigues, dari Brasil rela menghabiskan 2.000 pounds (Rp 39 juta) untuk serangkaian prosedur operasi plastik termasuk menggunakan asam untuk memutihkan kulitnya.

Untuk meniru hidung Michael Jackson, pria berusia 32 tahun bahkan melakukan operasi rhinoplasty, sebuah operasi plastik yang dilakukan untuk mengubah bentuk hidung.

Setiap harinya, Antonio menghabiskan waktu sekitar empat jam untuk berlatih gerakan tarian ciri khas Michael Jackson. Ia juga mengahbiskan waktu sekitar satu setengah jam untuk make up sebelum pertunjukan dimulai.

Setelah melakukan operasi pertama, Antonio menyuntikan asam hyaluronic ke wajahnya, sehingga membuat kulit wajah terlihat putih. Tak sampai di sana, ia juga menjalani operasi untuk menutupi celah di giginya dan memiliki alis tato.

Bahkan Antonio juga berencana merombak tulang pipinya untuk menyingkirkan keriput di sepanjang mulutnya dan mengubah bentuk halisnya jadi melengkung.

Usahanya dalam merombak wajah agar mirip King of Pop itu, membuat ia jadi terkenal di daerah kelahirannya di Fortalenza. Banyak gadis-gadis yang berbondong-bondong datang kepadanya untuk foto bersama dan meminta tanda tangan.

0 komentar:

Posting Komentar