Senin, 31 Agustus 2015

Jangan Berharap Kamu Akan Sukses Sebelum Melakukan 3B


Setiap orang pasti ingin meraih kesuksesan dalam hidupnya baik dari segi pekerjaan, membangun keluarga atau melakukan banyak hal lainnya. Namun, jangan pernah berharap hidup kamu akan sukses sebelum melakukan 3B: Berdoa, Berusaha, dan Bersabar.

Jika kita ingin meraih kesuksesan, berdoa kepada Tuhan adalah hal yang harus selalu Anda lakukan dalam perjalanan menuju sukses Anda. Dengan berdoa, Tuhan akan memberikan jalan yang terbaik kepada Anda untuk menemukan kesuksesan itu.

Berdoa tidak akan lengkap tanpa ada suatu usaha. Jika seseorang hanya mengandalkan doa tanpa ada usaha, dijamin orang tersebut akan menelan kepahitan bukan kemanisan. Oleh karena itu, berusahalah sekeras mungkin meraih cita-cita yang ingin Anda capai,  dan yang paling penting jangan pernah menyerah.

Setelah Anda berusaha dan berdoa, yang harus Anda lakukan adalah bersabar. Memiliki kesabaran sangat diperlukan untuk memuluskan jalan sukses yang sedang Anda bangun.

Nah, itulah 3B yang dimaksud, Berdoa, Berusaha dan Bersabar adalah tiga hal yang paling penting dari banyak cara untuk meraih suatu kesuksesan. Tanpa 3B, mana bisa sukses!

0 komentar:

Posting Komentar