Minggu, 30 Agustus 2015

[FOTO] Bagaimana Wajah Para Selebriti Hollywood di Usia 80 Tahun Nanti?

Wajah para selebriti memang selalu berkesan cantik atau tampan, namun bagaimana wajah para selebriti ketika menginjak usia 80 tahun nanti? Sepertinya tidak ada yang bisa memprediksinya.

Dilansir detik.com, salah seorang pengguna imgur.com bernama Henry Desu, mengunggah beberapa foto selebriti Hollywood ketika berusia 80 tahun. Henry mengunakan sebuah aplikasi untuk mengedit wajah para selebriti, sehingga terlihat sudah tua.

Penasaran bagaimana wajah para selebriti Hollywood di usia 80 tahun nani? Berikut foto-fotonya.

Leonardo DiCaprio


Kamu pasti sudah tahu ketampanan sosok Leonardo DiCaprio? Namun, setelah diedit oleh Henry, kegantengan Leonardo DiCaprio sedikit mengurang dengan banyak kerutan pada wajahnya. Sedangkan rambut gelapnya tetap tidak berubah.

Ashton Kutcher


Henry menggambarkan sosok Ashton di usia 80 nanti sama halnya dengan Leonardo DiCaprio. Namun, rambut Aston tidak memiliki perubahan yang signifikan dan juga pada bagian daun matanya agak sedikit layu.

Nicholas Cage


Seperti inilah Henry memprediksi wajah aktor Nicolas Cage di usia 80 tahunan nanti dengan bintik-bintik hitam dan kerutan pada wajah.

Justin Bieber


Jadi begini wajah Justin Bieber nanti di usia 80 tahun? Prediksi Henry ini begitu membawakan perubahan yang banyak pada penyanyi yang satu ini, salah satunya rambutnya yang berubah warna jadi putih.

Angelina Jolie


Wah, wajah cantik Angelina Jolie di usia 80 tahun nanti sepertinya akan sedikit menghilang. Pasalnya Henry banyak menambahkan kerutan pada wajah bintang film 'Maleficent' ini.

(foto credit: Henry Desu/imgur.com / via detik.com)

0 komentar:

Posting Komentar