Senin, 10 Agustus 2015

Lumba-Lumba Berkepala Dua Terdampar di Pantai Turki

(foto: Daily Mail)

Seekor lumba-lumba ditemukan sudah mati saat terdampar di pantai Izmir, di pantai barat Turki. Yang lebih menariknya lagi, lumba-lumba itu memiliki kepala dua.

Dilansir Daily Mail, mayat lumba-lumba berkepala dua itu ditemukan pada hari Senin, oleh seorang guru olahraga bernama Tugrul Metin. Diperkirakan lumba-lumba itu memiliki panjang 3,2 kaki.

"Aku melihat lumba-lumba itu di laut dan menyaksikan ia terdampar ke pantai," ujar Metin, pria berusia 39 tahun itu.

Ketika melihat lumba-lumba dengan kepala dua dalam satu tubuh, Metin awalnya tidak percaya dengan apa yang dilihatnya.

"Aku tidak bisa menerima pada awalnya - saya pikir mata saya sedang bermain trik pada saya - saya belum pernah mendengar tentang lumba-lumba seperti ini apalagi saya melihat langsung dengan mata saya sendiri - Saya benar-benar terkejut," tambah Metin.

Kemudian, guru olahraga itu langsung menelepon polisi. Sampai polisi tiba di lokasi penemuan lumba-lumba itu, hewan berkepala dua itu langsung di bawa ke laboratorium untuk diteliti lebih lanjut.

Profesor Mehmet Gokoglu dari departemen kelautan-biologi di Ak Deniz University mengatakan ia menyambut dengan baik kesempatan untuk mempelajari lumba-lumba aneh itu. Menurutnya, kejadian seperti itu benar-benar langka sama halnya dengan kasus yang sama yang terjadi pada manusia.

0 komentar:

Posting Komentar