Selasa, 18 Agustus 2015

Pria Ini Sudah Berhubungan Seks dengan 100 Wanita yang Sudah Meninggal

Kennet Douglas (foto via: Daily Mail)

Salah seorang petugas kamar mayat mengaku telah melakukan hubungan seks dengan seratus wanita yang sudah meninggal. Dia huga mengaku tega melakukan hal itu karena sedang di bawah pengaruh alkohol dan narkoba.

Pria bernama Kenneth Douglas yang bekerja sebagai karyawan Ohio's Hamilton County ini membeberkan bagaimana aksinya berhubungan seks dengan banyak mayat wanita.

Douglas menceritakan salah satu korbannya yang bernama Charlene Appling, ia berkata "Aku ingat pergi ke dalam freezer, menariknya di salah satu kamar di belakang."

Ketika ditanya tentang jumlah mayat perempuan yang ia setubuhi, Douglas berkata bahwa ia mungkin sudah berhubungan dengan ratusan jasad perempuan. Dia juga menambahkan bahwa alkohol dan narkoba yang membuat ia melakukan hal seperti itu.

"Jika saya tidak minum, atau tidak punya apa-apa untuk minum ketika saya pergi bekerja, itu tidak akan terjadi," ujar Douglas seperti dilansir Daily Mail, Senin (18/8/2014).

Istri Douglas mencoba untuk menghubungi seseorang tentang prilaku suaminya lewat sebuah video deposisi, sebelum akhirnya video itu diperoleh oleh WCPO.

Dalam video itu, Douglas berkata, "Saya akan mendapatkan di atas mereka dan menarik celana saya turun." Pada saat itu, ia juga mengatakan bahwa suaminya akan telanjang.

Selain Charlene Appling, korban Douglas lainnya diantaranya April Hicks dan Karen Range, dimana Appling dan Range adalah korban pembunuhan.

0 komentar:

Posting Komentar