Jumat, 26 Juni 2015

8 Wags Paling Cantik di Piala Dunia 2014


Seperti yang diketahui bahwa di Piala Dunia tahun ini begitu banyak pemain bintang yang sangat sukses. Namun dibalik kesuksesannya itu tak terlepas dari dukungan kekasihnya yang terus memberikan semangat kepada mereka.

Di dunia sepakbola, wanita-wanita yang merupakan kekasih pemain sepakbola sering disebut sebagai WAGs (Wive and Girlfriends). Berikut kekasih pemain sepakbola paling cantik dan seksi di Piala Dunia 2014 yang kami rangkum dari The Richest.

8. Coleen Rooney - Kekasih Wayne Rooney


Pasangan ini sangat populer karena telah bersama-sama sejak usia mereka masih 16 tahun. Mereka telah menikah selama lebih dari 6 tahun dan sudah memiliki dua anak. Coleen sangat populer dan banyak disukai orang karena sikapnya yang ramah dan menyenangkan.

7. Alex Gerrard - Kekasih Steven Gerrard


Istri kapten timnas Inggris ini adalah seorang model dan fashion kolumnis untuk majalah Daily Mirror. Pasangan ini sudah bersama-sama sejak tahun 2002 hingga Alex dan Gerrad menikah pada tahun 2007 dan dikaruniani tiga anak perempuan. Alex digambarkan sebagai pemimpin WAGs untuk tim sepakbola Inggris.

6. Shakira - Kekasih Gerard Pique


Kalian pasti tahu sosok penyanyi cantik yang satu ini. Sahkira bertemu dengan Pique, saat sedang dalam proses rekaman lagu Waka Waka di Piala Dunia empat tahun lalu. Pasangan ini memiliki seorang anak laki-laki, namun mereka masih belum memutuskan untuk menikah.

5. Antonella Roccuzzo - Kekasih Lionel Messi


Antonella dan Messi sama-sama berasal dari Rosario, Argentina, dan sudah saling mengenal sebelum mereka jadi sepasang kekasih. Ketika Messi bermain untuk Barcelona, ia terpaksa meninggalkan Rosario dan juga Antonella. Namun saat kembali pada tahun 2008, pasangan itu saling jatuh cinta. Mereka pun memutuskan bertunangan dan punya seorang anak laki-laki yang dipanggil Thiago.

4. Irina Shayk - Kekasih Christiano Ronaldo


Kekasih CR7 ini bisa dibilang sebagai salah satu WAGs paling terkenal di Piala Dunia. Irina yang merupakan model asal Rusia yang sudah tampil di sampul beberapa majalah ternama termasuk Vogue. Ia dan CR7 mulai berkencan pada tahun 2010, meskipun ia mengakui bahwa dirinya tidak terlalu suka sama sepakbola.

3. Bruna Marquezine - Kekasih Neymar da Silva Santos Junior


Kekasih pemain timnas Brasil ini adalah seorang pemain sinetron yang mulai bekerja saat usianya masih muda. Meskipun awal tahun ini Bruna dikabarkan putus dengan Neymar, tetapi mereka dilaporkan tengah berduaan selama pelatihan Neymar di Piala Dunia 2014.

2. Sara Carbonero - Kekasih Iker Casillas


Presenter tv Spanyol ini membuat berita utama di Piala Dunia 2010 lalu, ketika ia dituduh menggangu pemain Spanyol dengan kecantikannya selama pertandingan berlangsung. Sara mewawancarai kekasihnya sendiri, Iker Casillas setelah pertandingan usai. Bahkan kala itu ia terpilih sebagai "Reporter paling seksi di dunia".

Baru-baru ini ada kabar bahwa pasangan itu kini sudah mempunyai seorang anak yang dipanggil dengan sebutan Martin.

1. Lena Gercke - Kekasih Sami Khedira


Lena adalah seorang model yang pernah memenangkan Germany's Next Top Model pada tahun 2006. Dan pada tahun 2011, ia mulai berkencan dengan pemain sepak bola Real Madrid, Sami Khedira yang sekarang bermain untuk timnas Jerman di Piala Dunia.

0 komentar:

Posting Komentar