Minggu, 28 Juni 2015

Sammy Simorangkir Angkat Bicara Soal Nata Naritha


Sammy
Sammy Simorangkir akhirnya angkat bicara setelah kemunculan foto mesra antara dirinya dengan pesinetron Nata Naritha. Mantan vokalis Kerispatih tersebut secara tersirat membenarkan bahwa foto yang tengah beredar sekarang memang benar foto dirinya dengan Nata. Namun ia menegaskan bahwa itu hanyalah foto biasa, sama seperti saat ia berfoto dengan seorang fans.
“Selama ini, kalau saya diminta foto sama orang, pasti saya turuti. Kalau saya disuruh peluk, ya saya peluk. Saya juga pernah elus perut ibu hamil, kok,” ujar Sammy.
Lalu bagaimana dengan pernyataan Nata yang menuturkan bahwa ia adalah pasangan kumpul kebo Nata? Disinggung mengenai hal ini, Sammy membantah keras tudingan tersebut, apalagi selama sekitar 3 tahun belakangan ini Sammy sempat berada di rutan dan direhabilitasi akibat kasus narkoba.
“Saya mau tanya, kemarin waktu saya ada kasus (narkoba) dia (Nata) ngikutin nggak?” tanya Sammy. “Saya ada kasus narkoba itu tahun 2010. Itu kondisi saya masih berada di dalam penjara. Sebelum tahun 2011 saya menjalani rehabilitasi narkoba. Bagaimana dia bisa sebut tinggal sama saya sejak 2009, memang tinggalnya di (rutan) Salemba?”
Walau begitu Sammy tetap mengakui kalau sebenarnya ia mengenal siapa Nata Naritha sebenarnya. Namun Sammy yang kini mulai menuai sukses sebagai penyanyi solo itu menyangkal kalau disebut pernah pacaran dengan wanita itu.
“Saya pernah kenal, zaman dulu, dan itu sudah lama banget,” ujarnya. “Saya berharap dia orang baik. Tapi enggak tahu kenapa sekarang dia datang di saat yang salah seperti ini.”

SIDOMINEWS

0 komentar:

Posting Komentar