Senin, 22 Juni 2015

Wow, Seniman Ini Ciptakan Lukisan Pemain Piala Dunia dengan Bola Sepak


Seorang seniman yang berbasis di Shanghai, Hong Yi telah mencurhakan kecintaannya terhadap sepak bola dengan menggabungkannya dengan seni yang sangat unik. Ia membuat lukisan yang menggambarkan tiga pemain populer di Piala Dunia dengan hanya menggunakan bola sepak.

Wanita yang dikenal dengan nama Red ini menggunakan bola sepak sebagai kuasnya untuk melukis pemain paling populer di Piala Dunia yakni Christiano Ronaldo, Neymar, dan Messi.

Red melukis tiga pemain itu dengan cara mendrible bola disekitar kanvas. Meskipun terlihat sangat sulit, namun Red berhasil membuat lukisan itu benar-benar akurat dan terlihat seangat sempurna.

Ia memulainya dengan mencat bola dengan warna kuning untuk membuat sketsa wajah. Kemudian ia menambahkan warna merah, biru dan hijau untuk menciptakan kaus dan kemudian warna abu-abu dan hitam untuk melukis rambut dan wajah.

"Saya pikir kemampuan melukis saya cukup bagus, tapi keterampilan bermain sepakbola saya dipertanyakan seperti yang Anda lihat di video," tulis Red di jejaring sosial Facebook.

Berikut cuplikan video Red saat melukis tiga pemain paling ditakuti di Piala Dunia 2014.


0 komentar:

Posting Komentar