Kamis, 08 Oktober 2015

Wanita Ini Menikahi Dirinya Sendiri Karena Terlalu Lama Menjomblo

(foto: Daily Mail)

Pernahkah Anda berpikiran untuk menikahi diri sendiri karena terlalu lama menjomblo? Pasti Anda bilang ogah. Namun wanita asal London ini memutuskan untuk menikahi dirinya sendiri setelah sekian lama menjomblo.

Rahmat Gelder (31) memutuskan untuk mengikat simpul pada dirinya sendiri setelah enam tahun melajang. Wanita yang berpropesi sebagai pembuat film itu mengaku melakukan pernikahan aneh itu karena terinspirasi oleh lagu Bjork, Isobel.

Dalam lagu itu ada sebuah lirik yang menyebutkan, "I'm Isobel, married to my self (Aku Isobel, menikah dengan diriku sendiri)."

Upacara pernikahan yang dilakukan Gelder seperti upacara pernikahan pada umumnya, dimana ada kerabat dan teman-teman yang hadir dalam pernikahan tak wajar itu. Selain itu Gelder juga sudah menyiapkan cincin dan gaun pengantin untuk dirinya sendiri.

Gleder mengaku bahwa berhubungan dengan orang lain membutuhkan kerja kerasa yang ekstra. Dia juga mengatakan bahwa orang tuanya merestui pernikahan itu.

Meskipun pernikahannya tidak direstui di mata hukum, ia berharap bahwa tindakannya itu bisa menginspirasi pria atau wanita yang lajang.

(Daily Mail)

0 komentar:

Posting Komentar