Jumat, 24 April 2015

10 Artis Pria Indonesia dengan Wajah Tampan


Dunia entertainment Indonesia memang selalu diisi oleh artis-artis dengan bakat yang luar biasa, baik itu pria atau wanita. Selain berbakat mereka juga didukung dengan wajah yang cantik dan tampan sehingga banyak orang tergila-gila pada mereka.

Kali ini waktunya memberikan deretan nama artis pria dengan wajah tampan dan laki banget. Berikut Wow Menariknya sudah mengumpulkan 10 nama artis pria tertampan di Indonesia.

10. Rezky Aditya

(foto: indonesianfilmcenter.com)
Pria dengan wajah tampan yang pertama adalah Rezky Aditya. Dia adalah seorang aktor yang sudah banyak membintangi sinetron yang memiliki rating bagus di antaranya 'Putri Yang Ditukar', 'Putri Nomor 1', dan 'Melati untuk Marvel.

Pria kelahiran Jakarta ini memang memiliki wajah yang bisa membuat perempuan tak berdaya. Karena wajah tampannya, Rezky sempat digosipkan dekat dengan beberapa artis wanita cantik seperti, Nia Ramadhani, Aura Kasih, dan Agnes Monica.

9. Ariel Noah

(foto: segiempat.com)
Nazril Irham atau yang sering kita kenal dengan nama Ariel Noah adalah seorang penyanyi papan atas Indonesia yang merupakan vokalis grup band Noah. Suaranya yang khas dan wajahnya yang tampan membuat Ariel banyak digemari oleh setiap orang.

Tahun lalu saja, Ariel sempat kepergok lagi jalan bareng bersama Tara Basro di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta. Pada 3 Desember 2013 lalu, Ariel lagi-lagi kepergok lagi jalan bareng sambil bergandengan tangan dengan Sophia Muller.

8. Joe Taslim

(foto: tribunnews.com)
Siapa yang tak kenal dengan salah satu aktor yang berlaga di film Fast and Furious 6, Joe Taslim. Ya, dia memang aktor Indonesia yang berbakat yang sudah membawa harum nama Indonesia ke kancah perfilman dunia.

Selain aktor dia juga adalah seorang atlet Judo yang berhasil meraih medali  perak di Sea Games 2007. Tak hanya itu, Joe Taslim juga memiliki wajah tampan dan laki banget. Bagaimana menurut Anda?

7. Rio Dewanto

(foto: blogspot)
Rio Dewanto adalah aktor Indonesia yang sudah membintangi beberapa sinetron. Dia mulai terkenal sejak perannya sebagai Bagas di sinetron 'Cucu Menantu' tahun 2007. Selain itu Rio juga memiliki wajah yang tampan dan ciri khas sendiri.

6. Raffi Ahmad

(foto: Sidomi)
Raffi Ahmad adalah seorang aktor, presenter, dan penyanyi papan atas Indonesia. Namanya memang sudah banyak dikenal orang di seluruh Indonesia. Apalagi ditambah dengan wajah Raffi yang tampan, tak heran pria kelahiran Bandung itu banyak diburu oleh perempuan.

Akhir-akhir ini beredar kabar bahwa Raffi akan segera menikah dengana artis cantik Nagita Slavina. Ada yang mengatakan Raffi akan menikah pada bulan April 2014, tapi dilain pihak ada yang menyebutkan Raffi akan menikah pada bulan Mei 2014.

5. Chand Kelvin

(foto: merdeka.com)
Chandra Adi Prakoso atau sering kita kenal dengan sebutan Chand Kelvin adalah aktor sekaligus model asal Indonesia. Pria yang sering muncul dalam salah satu program televisi, Yuk Keep Smile (YKS) itu memang memiliki wajah yang sangat tampan.

4. Christian Sugiono

(foto: wanitawanita.com)
Christian Sugion adalah aktor film dan sinetron Indonesia yang memiliki keturunan Jerman. Ibunya adalah orang Jerman, sementara ayahnya adalah orang Indonesia. Tak heran suami Titi Kamal ini memiliki wajah yang sangat tampan.

Pada 16 November 2013 lalu, Christian Sugiono dikaruniai seorang anak laki-laki yang bernama Arzuna Zayan Sugiono.

3. Dude Harlino

(foto: liputan6.com)
Dude Harlino adalah seorang pemain sinetron dan film Indonesia yang sudah meraih banyak penghargaan. Dia juga bisa dikatakan salah satu artis dengan wajah yang sangat tampan. Pada hari Sabtu, 22 Maret 2014, Dude resmi menikah dengan artis cantik Alyssa Soebandono.

2. Jonas Rivanno

(foto: cariyuk.com)
Pria kelahiran Surabaya ini memilik darah keturunan Belanda dan Jerman, sehingga wajahnya juga sangat tampan. Nama Jonas Rivanno mulai dikenal publik sejak memenangkan ajang  Coverboy Aneka Yess dalam kategori Best Catwalk. Pada 2012 lalu Jonas menjalin hubungan bersama artis cantik Asmirandah. Kabar tak sedap bermunculan tentang hubungan mereka berdua.

1. Al Ghazali

(foto: Sidomi)
Nih, siapa yang tak kenal dengan penyanyi tampan satu ini? Dia adalah Ahmad Al Ghazali atau lebih akrab dipanggil dengan sebutan AL. Putra dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini memang memiliki wajah yang super tampan. Bahkan artis cantik seperti Pevita Pearce dan Ariel Tatum pernah dikabarkan dekat dengan Al.

0 komentar:

Posting Komentar