Sabtu, 18 April 2015

Heboh, Ada Mobil Hantu di Rusia Muncul Tiba-tiba di Jalan Raya

Kalian pernah dengar tentang teleportasi? Ya, teleportasi adalah kemampuan berpindah tempat ke tempat lainnya dalam waktu yang singkat dan terjadi secara tiba-tiba. Mungkin video mobil hantu di Rusia yang sempat hebohkan YouTube itu melakukan aksi teleportasi?

(Source: Solopos)
Dalam video tersebut memperlihatkan mobil misterius yang muncul tiba-tiba di jalan raya dan hampir menabrak mobil lainnya yang lagi melintas. Menurut beberapa situs, video berdurasi 1 menit 51 detik ini diambil dari kamera sebuah mobil yang sedang berada di belakang mobil BMW yang hampir menabrak mobil misterius itu. Dan entah dari mana, mobil hantu itu tiba-tiba saja muncul.

Video itu diunggah 31 Maret 2014 lalu dan menjadi perbincangan hangat di YouTube. Versi lambat video tersebut ditunjukan kepada penonton agar bisa melihat dengan jelas gerakan mobi hantu itu.

Beberapa komentar tentang mobil hantu ini pun bermunculan, ada yang bilang mobil hantu itu tidak terlihat karena terhalang mobil lainnya. Dan ada juga yang berpendapat bahwa video itu hanya rekayasa.

Berikut Anda bisa lihat video mobil hantu itu dalam bentuk gambar animasi GIF yang muncul di situs Imgnur, klik disini.

0 komentar:

Posting Komentar