Minggu, 17 Mei 2015

5 Selebriti yang Terlihat Lebih Cantik Sebelum Operasi Plastik

Sudah menjadi tuntutan bagi para selebriti untuk tampil secantik mungkin dalam beberapa acara atau filmnya. Untuk mewujudkan semuanya itu, beberapa selebriti lebih memilih jalan operasi plastik untuk merombak bagian tubuh yang menurutnya kurang sempurna.

Bukannya membuat lebih sempurna malah membuat lebih buruk. Seperti yang dialami beberapa selebriti ini. Mereka kelihatan lebih cantik dibandingkan setelah operasi plastik. Berikut beberapa nama selebriti yang lebih cantik sebelum operasi plastik, seperti dikutip channel24.

5. Lil' Kim

SEBELUMNYA




SESUDAHNYA
Rapper asal Amerika ini selalu memiliki masalah dalam hal kecantikan. Ini menjadi motivator besar dia untuk melakukan operasi plastik. Semuanya dimulai dengan operasi payudara dan kemudian dikuti dengan operasi pada bagian wajah.

4. Meg Ryan

SEBELUMNYA

SESUDAHNYA
Untuk seorang wanita yang memerintah tahun 80-an dan awal 90-an dengan pesona yang cantik, Meg Ryan sepertinya tidak terlihat lebih cantik setelah operasi plastik. Penggemarnya banyak yang mengharapkan Meg Ryan yang dulu.

3. Donatella Versace

SEBELUMNYA

SESUDAHNYA
Kamu pasti berpikir dengan semua uang yang dimiliki oleh perancang busana sekaligus Wakil Presiden Grup Versace ini bisa membuat beberapa perawatan agar tetap terlihat muda dan cantik, tapi kenyataannya tidak.

2. Janice Dickinson

SEBELUMNYA

SESUDAHNYA
Janice Dickinson adalah salah satu korban kegagalan operasi plastik. Namun, ia tidak pernah merasa malu tampil di muka umum. Mantan supermodel ini melakukan operasi plastik pada bagian payudaranya sampai melakukan bedah kecantikan.

1. Courtney Love

SEBELUMNYA

SESUDAHNYA
Mantan istri Kurt Cobian ini akhrinya mengungkapkan bahwa dia pernah melakukan bedah kecantikan. Dia bilang tidak percaya pada penuaan, kemudian berakhir di meja operasi plastik.

0 komentar:

Posting Komentar