Minggu, 10 Mei 2015

Disuruh Tutup Akun Facebook Sama Ibu, Gadis Ini Nekad Bunuh Diri

Bagi sebagian orang bermain Facebook merupakan hal yang menyenangkan yang tidak biasa dilewatkan setiap harinya. Tapi, sepertinya beberapa orang juga menganggap hidup itu tidak berarti tanpa Facebook. Hal itu terjadi pada seorang gadis yang nekad bunuh diri karena disuruh tutup akun Facebook sama ibunya.

Ilustrasi

Gadis bernama Aditi Gupta yang baru berusia 13 tahun ini dimarahi habis-habisan sama ibunya karena terlalu banyak menghabiskan waktu mengobrol sama teman-temannya di Facebook. Aditi pun merasa kesal karena tindakan sang ibu, dan ia pun nekad bunuh diri dengan cara gantung diri di kamarnya.

Semenatar itu Ibu Gupta mengatakan kepada putrinya sebelum berangkat bekerja, "Saya ingin akun Facebook itu ditutup saat saya pulang nanti." Setelah empat jam kembali untuk makan siang, ia menemukan putrinya sudah tak bernyawa lagi.

"Saya biasanya berangkat kerja sekitar pukul 9:30, tapi suami saya pergi bekerja lebih awal, dan anakku yang lebih tua sedang berada di rumah neneknya untuk liburan. Ketika saya hendak pergi, putri saya sedang duduk di depan komputer. Aku marah karena dia menghabiskan banyak waktu di jejaring sosial," kata Ibu Gupta, seperti dilansir Daily Mail.

Sang ibu merasa tidak percaya putri kesayangannya rela mengakhiri hidupnya hanya karena hal sepele. Kasus ini sekarang telah memicu perdebatan di India tentang Facebook.

0 komentar:

Posting Komentar