Sabtu, 16 Mei 2015

[FOTO] Aduh Cantiknya Seleb-Seleb Indonesia Saat Berhijab

Mengenakan hijab dianggap mengurangi kecantikan menurut beberapa selebriti Tanah Air. Sebenarnya selebriti yang memiliki kecantikan alami, mau mengenakan hijab atau tidak pasti akan tetap terlihat cantik. Seperti beberapa selebriti Indonesia ini, mereka terlihat sangat cantik dan lebih menawan lagi saat mengenakan hijab. Pria mana yang tidak terpesona olehnya?

5. Marshanda

(foto: dari berbagai sumber)

Bagi Marshanda yang akrab dipangil Caca ini, berhijab tidak boleh digunakan atau dilepas sesuka hati. Dia juga memilih hijab yang cocok dengannya agar tetap berpenampilan menarik.

4. Dewi Sandra

(foto: dari berbagai sumber)

Seleb yang satu ini juga tak kalah cantik dengan Marshanda saat mengenakan hijab - dia adalah Dewi Sandra. Wanita berdarah Indonesa-Inggris ini mulai mengenakan hijab saat dirinya menghadiri sebuah acara pengajian. Dia merasa harus mendalami lebih jauh lagi tentang Islam.

3. Zaskia Adya Mecca

(foto: dari berbagai sumber)

Artis kelahiran Jakarta ini memang selalu mengenakan hijab baik dalam kehidupan sehari-harinya atau dalam film yang diperankannya. Meskipun demikian, kecantikan Zaskia Adya Mecca tidak terasa berkurang melainkan lebih betambah lagi.

2. Desy Ratnasari

(foto: dari berbagai sumber)

Meskipun sekarang Desy Ratnasari sudah berumur 40 tahun, tapi kecantikannya seolah tidak berkurang. Apalagi wanita kelahiran Sukabumi ini selalu mengenakan hijab setiap saat. Kecantikannya semakin bertambah lagi.

1. Alyssa Soebandono

Alyssa Soebandono dengan Dude Harlino di PGA (foto: Indopos.co.id)

Sejak menikah dengan Dude Harlino 22 Maret 2014, Alyssa memutuskan untuk berhijab. Dia mulai merasa nyaman dan terbiasa dengan hijabnya. Tentunya istri Dude Harlino ini punya gaya sendiri memilih hijabnya.

0 komentar:

Posting Komentar