Rabu, 16 September 2015

Heboh, Foto Aliando Syarief Cium Jupe di Depan Prilly

(foto: Instagram/juliaperrez)

Beberapa hari yang lalu Julia Perez alias Jupe mengunggah foto dirinya lagi dicium sama Aliando Syarief di akun Instagram miliknya. Yang bikin hebohnya lagi, ada Prilly Latuconsina saat Aliando mencium Jupe. Wah, maksudnya apa yah?

Saat itu Alindo, Jupe, dan Prilly sudah menghadiri acara Festival Film Bandung yang digelar di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Kota Bandung, pada hari Sabtu (13/9/2014) malam.

Foto yang diunggah Jupe itu tentu dibanjiri komentar dari penggemar bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu. Beberapa dari mereka merasa cemburu kepada Jupe karena bisa mendapat ciuman dari Aliando. Sebagian lagi ada yang meminta Prilly untuk bersabar.

"@juliaperrez enak bgt kk jupe d cium sma kak @aliandooo pngen juga.. rame bgt d infotainment," tulis komentar pemilik akun @adeg_pasegh.

"Kk jupe prili nya marah tu ali cium kk :-)," tulis @saniwijayaanti94. Sementara itu pengguna lainnya berkomentar, "Prili mukanya udah sewot banget :D."

Sementara banyak orang yang iri pada Jupe, ada juga yang memaki-maki Jupe dengan menyebutkan bahwa Jupe tidak pantas dengan Aliando.

"@juliaperrez kamu tuh nggak cocok ma @aliandooo cuma @prillylatuconsina96 yang cocok ma ali," demikian komentar pemilik akun @anirahadi.

"Jangan suka cari perhatian n ngerebut pacar orang donk @juliaperrez," tambahnya.

Meskipun hingga sekarang Aliando tetap menolak berpacaran dengan Prilly, tapi sepertinya Prilly cemburu deh melihat Aliando mencium Jupe?

0 komentar:

Posting Komentar