Jumat, 18 September 2015

6 Kasus Wanita Memperkosa Pria

Ilustrasi (foto: oregonherald.com)

Selama ini wanita memang selalu jadi korban pemerkosaan oleh pria. Jadi sangat aneh kalau ada kasus wanita memperkosa pria. Wah, bagaimana perasaan pria yang diperkosa itu yah?

Tetapi kasus wanita memperkosa pria itu memang sering terjadi, bahkan di Indonesia sendiri ada kasus semacam ini. Dilansir dari KapanLagi.com, berikut beberapa kasus wanita memperkosa pria.

6. Ibu RT Mesum

Ilustrasi (foto: kapanlagi.com)

Seorang istri ketua RT kelurahan Bentring, Bengkulu, bernama Emayartini alias May Binti Mansyur nekat memperkosa enam pria ABG. Kasus pemekosaan yang dilakukan wanita berusia 38 tahun itu tentu sangat menghebohkan karena baru pertama kali terjadi di Indonesia.

May mengaku tak puasa dengan suaminya. Jadi untuk memuaskan nafsunya, ia menggoda enam ABG itu agar terpancing syahwatnya. Enam pemuda itu mengaku jadi korban 'keganasan' May yang sudah terjadi sejak April 2011 - September 2012 itu.

Akibat ulahnya itu, kini May divonis 8 tahun penjara.

5. Sampai Hamil

Ilustrasi (foto: news/kapanlagi.com)

Seorang wanita bernama Chantae Gilman ditangkap kepolisian Amerika setelah mendapat laporan dari seorang pria yang mengaku diperkosa oleh wanita itu.

Pria berusia 31 tahun ini mengaku terbangun dari tempat tidur di apartemennya dan melihat Gilman sudah ada di atas tubuhnya. Wanita berusia 26 tahun itu juga dituding gila, pengguna narkoba dan curanmor. Yang lebih hebohnya lagi, Gilman mengaku sedang hamil karena aksinya tersebut.

4. Perampok Yang Malang

Ilustrasi (foto: kapanlagi.com)

Kasus yang satu ini terbilang sangat unik dan tak biasanya terjadi. Dimana seorang pria Rusia yang berniat merampok toko kecantikan pada 14 Maret 2009, eh ia malah diperkosa, gagal deh ngerampoknya.

Pria bernama Viktor itu awalnya hendak merampok toko milik Olga yang terletak di kota Meshchovsk. Semua karyawan toko itu ketakutan, dan hanya Olga yang tidak takut. Ia malah menghajar Viktor dan berhasil melumpuhkan perampok itu. Setelah itu Olga menyekapnya di ruang peralatan dan di sanalah alasan Viktor bakalan kapok ngerampok lagi.

Saat semua karyawan pulang, Olga malah menyuruh Viktor buka celana bukannya melaporkan dia ke polisi. Selama tiga hari, Viktor dipaksa untuk memuaskan nafsu Olga bahkan ia dipaksa minum obat kuat. Setelah dibebaskan, Viktor mengeluh ke rumah sakit karena alat vitalnya kesakitan dan bahkan ia melaporkan Olga ke polisi. Tak terima tuduhan itu, Olga malah serang balik Viktor atas tuduhan pencurian. Hingga akhirnya mereka berdua malah dijebloskan ke dalam penjara.

3. Korban 17 Pria

Ilustrasi (foto: kapanlagi.com)

Zimbabwe digegerkan oleh ulah tiga perempuan yang sudah memperkosa belasan pria pada Oktober 2011 silam. Sudah ada 17 pria yang jadi korban tiga wanita gila itu. Menurut laporan korban, mereka diberi minuman oleh tiga wanita itu hingga pingsan.

Parahnya lagi, pihak kepolisian menemukan 33 kondom berisi air mani dari 17 pria itu. Diduga tiga wanita itu, Rosemary Chakwizira (24), Sophie Nhokwara (26), dan Netsai Nhokwara (24), berada dalam aliran sesat yang memang menggunakan air mani untuk dijadikan ritual agar terhindar dari nasib buruk.

2. Diperkosa Empat Hari

Ilustrasi (foto: kapanlagi.com)

Pada 27 Januari 2009 silam, seorang pelayan restoran bernama Khalil di daerah Clifton, Pakistan, mendapatkan perlakuan buruk dari beberapa wanita.

Pada saat itu Khalil sedang mengantarkan makanan ke sekelompok wanita yang menunggu di dalam mobil di lapangan parkir restoran tempat Khalil bekerja. Punya niat ingin tahu di mana rumah keempat wanita itu, Khalil pun masuk ke dalam mobil dan sesampainya di rumah, ia diberi susu yang mengandung obat bius.

Selama empat hari Khalil dipaksa melayani nafsu empat wanita bejat itu, sebelum akhirnya ia dibuang ke sungai. Namun beruntung Khalil masih hidup dan langsung dibawa ke rumah sakit karena alat kelaminnya sampai berdarah.

1. 4 Orang Wanita Brutal

Ilustrasi (foto: kapanlagi.com)

Seorang pemuda asal Toronto, Kanada berusia 19 tahun berniat mencari kesenangan di sebuah klub malam. Kemudia ia bertemu dengan empat perempuan yang menawarinya pulang. Merasa bahagia bak playboy yang dikelilingi wanita, pemuda itu kemudian dianiaya dan diperkosa saat di parkiran mobil.

Seminggu setelah kejadian, pemuda naas itu melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian. Menurut polisi, pria itu mengalami trauma karena kasi brutal empat wanita itu.

(Source: KapanLagi.com)

0 komentar:

Posting Komentar