Selasa, 15 September 2015

Ketika Kamera Menangkap Para Artis Sedang Meraba Pasangannya

Justin Timberlake dan Mila Kunis di MTV Movie Awards 2011 (foto: inilah.com)

Sebagai seorang selebriti sudah seharusnya menjaga etika ketika di depan publik. Namun tak sedikit artis yang suka mempertontonkan hal yang tak pantas di depan umum apalagi sampai tertangkap kamera.

Entah disengaja atau tidak, beberapa selebriti ini tertangkap kamera sedang meraba aset berharga dari pasangannya, baik itu pasangan manggung, kekasih, atau fans. Berikut beberapa selebriti yang pernah tertangkap kamera memegang aset berharga pasangannya yang kami kutip dari berbagai sumber.

5. Juli Perez dan Diego Michiels

(foto: ist)

Beberapa waktu lalu foto pesepakbola Diego Michiels memegang payudara Julia Perez beredar luas di dunia maya. Dalam foto tersebut, tangan kiri Diego terlihat sedang memegang dada artis yeng kerap dipanggil Jupe itu. Entah sadar atau tidak, Jupe terlihat biasa-biasa saja sambil tersenyum di depan kamera saat bagian berharganya dipegang Diego.

4. Justin Bieber dan Fansnya

(foto: ist)

Penyanyi asal Kanada ini memang kerap bikin ulah kontroversi, ya namanya juga Justin Bieber. Kali ini Justin Bieber tertangkap kamera sedang meraba payudara fansnya dalam sebauah acara yang digelar di Miamai pada 26 Januari 2013 lalu.

Dalama foto di atas Justin terlihat sedang mencium pipi fansnya tersebut. Selain mencium pipi, ia terlihat jelas sedang meraba-raba payudara fansnya tersebut.

3. Justin Timberlake dan Mila Kunis

(foto: inilah.com)

Di atas panggung ajang MTV Movie Awards 2011, Justin Timberlake dan Mila Kunis melakukan tindakan konyol dengan saling meraba-raba bagian vital tubuh mereka. Pada malam itu, Justin dan Mila sedang menyajikan penghargaan untuk 'Best Male Performance', namun tak disangka-sangka Justin dengan santainya meremas payudara Mila, dan yang lebih hebohnya lagi Mila juga ikut meremas bagian kemaluan Justin.

2. A$ASP Rocky dan Rihanna

(foto: Daily Mail)

Dalam penampilan Rihanna di MTV Video Music Awards 2012, ia mendapat perlakuan yang tak pantas dari rekan duetnya, A$AP Rocky. Rapper asal New York itu terlihat sedang memegang pantat Rihanna sambil mendaratkan bibirnya di leher Rihanna ketika berpelukan.

1. Matt LeBlanc dan Andrea Anders

(foto: thesun.co.uk)

Pasangan kekasih yang satu ini terlihat begitu menikmati saat melakukan aksi meraba dan diraba. Aktor Matt LeBlanc terlihat begitu santai saat meraba payudara kekasihnya Andrea Anders di Golden Globes 2013.

0 komentar:

Posting Komentar