Rabu, 09 September 2015

5 Rekor Dunia Terbaru Ini Akan Membuat Kamu Tercengang


Bisa memecahkan suatu rekor dunia merupakan kebanggan tersendiri bagi seseorang. Oleh karena itu banyak orang yang berlomba-lomba agar namanya tercatat di dalam buku Guinness World Records.

Dikutip Mirror, ada banyak rekor dunia paling baru dan paling aneh yang tercatat di dalam buku Guinness World Records akhir-akhir ini. Dari sekian banyak, berikut 10 rekor dunia terbaru yang akan membuat kamu tercengang, dari lidah terpanjang sampai tongkat golf terpanjang.

5. Lidah terpanjang

(foto: PA/Mirror)

Seorang pria asal California bernama Nick Stoeberl berhasil merebut tahta dari seseorang asal Inggris sebagai orang dengan lidah terpanjang di dunia.

4. Menembak panah terjauh dengan menggunakan kaki

(foto: PA/Mirror)

Inke Siefker dari San Francisco menghabiskan sebagian besar hidupnya dalam keadaan terbalik. Baru-baru ini, Inke berhasil memecahkan rekor dunia setelah berhasil menembakkan panah dengan kakinya sejauh 20 kaki.

3. Koleksi terbesar James Bond

(foto: PA/Mirror)

Pria asal Inggris bernama Nick Bennet memiliki koleksi memorabilia James Bond terbesar di dunia. Lebih dari 12.000 item terkait dengan James Bond berhasil dikoleksinya.

2. Tongkat golf terpanjang

(foto: PA/Mirror)

Karsten Maas dari Jerman memiliki sebuah tongkat golf terpanjang di dunia dengan panjang 14 kaki 5 inci. Hmmm, bagaimana cara menggunakannya?

1. Gitar listrik terbesar

(foto: PA/Mirror)

Memainkan gitar listrik berukuran normal mungkin dianggap mudah bagi orang yang sudah ahli. Namun, bagaimana cara memainkan gitar listrik terbesar di dunia ciptaan Scott Rippetoe ini?

0 komentar:

Posting Komentar