Rabu, 09 September 2015

Fakta-Fakta Unik Seputar Mimpi

Ilustrasi (foto: Getty Images)

Setiap orang pasti pernah mengalami mimpi saat sedang tertidur lelap. Ada yang mengalami mimpi indah dan ada juga yang mengalami mimpi buruk. Itulah yang membuat mimpi masih jadi teka-teki yang unik dan sulit untuk dijelaskan. Dilansir laman Vemale.com, berikut beberapa fakta unik seputar dunia mimpi.

4. Wanita juga bisa mimpi basah

Mungkin kebanyakan orang beranggapan bahwa mimpi basah hanya dialami oleh pria saja. Namun, wanita juga bisa mengalami mimpi basah sama halnya dengan pria. Tak hanya itu, wanita juga bisa mengalami orgasme karena mimpi basah yang dialaminya.

3. Anda dapat bermimpi meskipun hanya tertidur sebentar

Yang namanya mimpi itu muncul saat kita tidur, baik itu tidur semalaman atau tidur sejenak. Dan yang lebih mencengangkannya lagi, mimpi dapat muncul pada fase terendah dari tidur Anda.

2. Bermimpi dapat membantu belajar

Delapan puluh enam persen dari mimpi yang pernah Anda alami pasti ada hubungannya dengan apa yang Anda lakukan setiap hari di dunia nyata. Jadi, secara logika kalau Anda pada hari tersebut mempelajari sesuatu, bisa jadi pelajaran tersebut terulang kembali dalam mimpi Anda.

1. Anda sering sekali bermimpi

Rata-rata seseorang bermimpi lebih dari 100.000 mimpi sepanjang hidupnya. Setiap malamnya, seseorang dapat bermimpi sampai lebih dari 20 kali. Dan apa yang Anda ingat setelah bangun hanyalah sebagaian kecil dari mimpi yang Anda alami saat tidur.

Bahkan beberapa orang tidak bisa mengingat mimpinya sama sekali, sebagian orang bisa mengingat 15 mimpinya dalam semalam.

Meskipun mimpi masih jadi misteri yang unik, faktanya mimpi yang pernah Anda alami ada hubungannya dengan kehidupan di dunia nyata.

0 komentar:

Posting Komentar